Wednesday, July 3, 2013

About Us

Betorial - adalah sebuah blog yang sengaja saya buat untuk media berbagi kepada sesama. Ini niat saya dari dulu, saya sangat ingin bis... thumbnail 1 summary


Betorial- adalah sebuah blog yang sengaja saya buat untuk media berbagi kepada sesama. Ini niat saya dari dulu, saya sangat ingin bisa apa yang belum saya bisa.
Maksudnya saya sangat ingin bisa menguasai apa yang belum aku kenal maupun yang belum bisa. Dan saya juga ingin berbagi kepada orang lain, karena saya sudah merasakan bagaimana rasanya orang yang ingin bisa sesuatu tapi tidak tercapai. Maka dari itu saya akan selalu mengeluarkan apa yang saya kuasai untuk anda semua.
Dulunya blog ini bernama BLOG-C, namun saya telah menggantinya menjadi "Betorial" yang berarti (ubet tutorial). Ubet adalah nama panggilan saya.
Blog ini berisi tentang berbagai tutorial yang saya kuasai mulai dari pelajaran sekolah sampai dengan ilmu umum yang aku ketahui semuanya ada di sini. Setiap saya memperoleh ilmu baru saya langsung memposting ilmu saya dan saya sebarkan ke dunia supaya semua orang yang mengunjungi blog saya bisa bersama-sama belajar ilmu yang ku pelajari.
Mungkin ini yang bisa saya sampaikan. Jika ada kekurangan atau salah dari kata-kata saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya minta setelah mengunjungi blog saya, mohon sampaikan commment anda. Entah tutorial itu bermanfaat atau kuarang jelas, silahkan tulis di komentar. Saya sangat mengharapkan kepuasan anda semua yang mengunjungi blog saya.

No comments

Post a Comment