Friday, July 5, 2013

Cara Menghilangkan Jerawat

Punya masalah dengan penampilan anda? jangan bingung, disini saya menyediakan tips yang sangat manjur dan murah meriah. Jerawat adalah kot... thumbnail 1 summary

Punya masalah dengan penampilan anda? jangan bingung, disini saya menyediakan tips yang sangat manjur dan murah meriah. Jerawat adalah kotoran yang tidak bisa keluar dari kulit kita akibat tersumbat dan mengakibatkan benjolan kecil berwarna merah.



Mau tahu caranya untuk menghilangkan jerawat supaya kulit terlihat lebih bersih dan cantik. Gampang di sini sudah saya sediakan cara alami menghilangkan jerawat. Simaklah dan lakukan cara berikut ini:


1. Kalian tahu belimbing wuluh? Seperti ini gambarnya:

2. Potong buah belimbing wuluh tersebut menjadi dua.
3. Lalu oles-oleskan buah belimbing yang sudah terpotong ke bagian wajah yang timbul jerawat
4. Lakukan hal ini setiap hari sampai jerawat tersebut hilang

Nah sekarang sudah tahu kan cara untuk menghilangkan jerawat secara alami...
Jangan lupa berbagi dengan teman-teman yang belum tahu.



Mungkin anda jago masak atau pengen belajar memasak???
Anda bisa mencoba rasep saya ini. Silahkan klik di sini.  Anda bisa mencoba berbagai resep makanan dari kue sampai masakan ayam. Terserah anda pilih yang mana saya jamin anda akan ketagihan dengan kelezatannya.

No comments

Post a Comment