Tuesday, August 13, 2013

Bukti Nyata Kehebatan Sholat Tahajud

Sholat pada malam hari yang di kenal dengan sholat tahajud memang mempunyai kekuatan tersenderi yang sangat hebat tiada tandingannya. Ini su... thumbnail 1 summary
Sholat pada malam hari yang di kenal dengan sholat tahajud memang mempunyai kekuatan tersenderi yang sangat hebat tiada tandingannya. Ini sudah menjadi kebiasaan umat muslim seluruh dunia yang mempunyai iman yang kuat. Meskipun ini sunnah, tapi rintangan yang kita hadapi saat menjalankannya sangatlah sulit. Tapi ingatlah semua hal pasti ada jalan keluarnya. ada seseorang yang telah membuktikan hebatnya kekuatan sholat tahajud dan ini kisah nyata tanpa ada rekayasa sedikitpun. Mari kita simak kisah yang di alami oleh teman kita ini.


Bukti kekuatan sholat malam

 Sholat malam memang sangat berat untuk kita lakukan, tapi jika kita berkeinginan sangat kuat untuk mengingat Alloh SWT di malam hari saya yakin kita pasti mampu melakukannya. sebelum kita ke poin yang kita tuju, saya akan menceritakan mulai dari awal saya membuktikannya. Nama saya Ahmad Ubaidillah, saya bertempat tinggal di Jombang Jawa Timur Indonesia. Pada awalnya saya sangat berkeinginan untuk menjadi seorang alim yang taat kepada Alloh SWT. Namun karena terpengaruh teman saya sendiri saya terjerumus ke hal kemaksiatan, entah apa itu tidak saya sebutkan. Saya benar-benar masuk ke dalam bujuk rayu setan yang amat sangat kuat. Hampir saya selalu melakukan hal kemaksiatan setiap hari.
 Setelah satu setengah tahun lamanya saya melakukan hal kemaksiatan, saya baru ingat bahwa apa yang saya jalankan berada di garis merah yang artinya harus saya hentikan secepatnya. Namun itu sangat sulit, karena sudah menjadi kebiasaan saya yang tidak bisa saya tinggalkan. Rasanya sangat berat untuk meninggalkannya. Padahal saya sangat menginginkan saya bisa keluar dari kebiasaan buruk saya yang sudah lama saya jalankan. Saya mencari berbagai cara untuk mengatasinya, sampai saya mengikuti ngaji kitab di sekitar desa saya, itupun tidak berhasil juga. Berbulan-bulan saya mencari cara agar saya bisa keluar dari gerbang neraka yang saya rasakan ini. Saya sangat lelah bertahun-tahun menopang kebiasaan buruk, saya sangat menginginkan solusi yang bisa membantuku meninggalkan kebiasaan burukku ini.
 Bukannya saya sombong sebenarnya saya bisa merasakan dan mendengarkan bisikan-bisikan gaib dalam diri saya. Entah kenapa saya juga bingung, tapi saya merasakan keunggulan dalam diri saya sejak saya lahir. Saya bisa mengatakan saya merasakan sejak lahir, karena seingat saya dari kecil saya sudah mengalami ini. Bisikan-bisikan ini berkali-kali saya rasakan  dan setiap bisikan sering-sering menyuruhku untuk segera bertaubat. Namun aku bingung bagaimana caranya aku bertaubat? Berbulan-bulan aku mencari jawaban tidak pernah ketemu. Berbagai cara telah aku lakukan, mulai dari sholat taubat sampai saya meniri kebiasaan para wali yaitu berdzikir mengingat alloh selama hidupnya pun tidak berhasil.
 Saya hampir putus asa di sini dan akhirnya saya hanya bisa pasrah dengan takdirku, jika memang aku harus masuk neraka saya yakin saja Alloh akan mengangkatku ke dalam surga jika dosa saya sudah hilang. Pada saat itu saya hampir setiap hari melakukan kebiasaanburukku dan akhirnya datang lagi bisikan itu. Seakan-akan bisikan itu ingin membantuku. Setelah aku cerna dengan baik apa yang aku dengar dari bisikan itu, akhirnya aku mengerti apa maksudnya. Saya rasa, saya harus melakukan sholat hajat dan berdo'a apa yang aku mau. Setelah saya lakukan, saya tetap tidak bisa menahan rasa ingin melakukan kebiasaan burukku.
 Pada suatu saat aku mendengar bisikan lagi dan ia berkata " tinggalkan kemaksiatan untuk menuju puncak ma'rifat. Sunan Bonang, Pak ir, Pak Giono, Pak Muklis itu gurumu. Nabi Muhammad SAW, Fadil adalah contoh bagimu. Tonton film yang berbau peperangan" ini yang aku ingat sampai saat ini. Lalu aku melakukan apa yang di perintahkan bisikan itu. Yang pertama aku harus mencari seorang guru. Guru pertama yang aku tuju yaitu Sunan Bonang, tapi bagaimana caranya aku bisa bertemu Kanjeng Sunan Bonang, sementara beliau sudah wafat sebelum aku di lahirkan ke dunia ini. Saya melakukan sholat tahajud setiap hari, mulai jam tiga malam hingga sekitar jam empat menjelang subuh. Tidak hanya sholat saja yang aku laksanakan, saya juga berdzikir sebisa saya, kebetulan saya sudah di ajarkan oleh Pak muklis dzikir yang bisa menemukan apa yang kita tuju tapi itu juga atas kehendak Alloh. Saya sholat dan berdo'a setiap hari agar saya di pertemukan dengan Sunan Bonang. Beberapa hari saya sholat tahajud, dzikir dan berdo'a, saya menemukan jawaban dari do'a itu.
 Pada suatu malam sekitar jam 09.00 WIB saya hendak pergi tudur. Sebelum saya tidur, terasa saya seperti mimpi, tapi saya dalam keadaan sadar seperti biasa. Nyawa saya terasa melayang namun saya masih bisa melihat atap dengan jelas, waktu itu aku sudah telentang di atas kasur. Saya merasa berjalan ke belakang, di tengah-tengah perjalananku saya terhenti, karena melihat ada orang tua berjubah putih dengan hiasan garis tebal berwarna hijau lurus ke bawah. Dia memancarkan cahaya yang sangat terang, sampai-sampai saya tidak mampu melihat wajahnya. Saya mencoba untuk menengok ke atas untuk melihat wajahnya tapi saya tidak bisa karena cahaya yang sangat dahsyat itu, jadi saya hanya bisa melihat badannya saja. Sesaat saya memandangnya lalu dia berkata menggunakan bahasa Jawa "aku Sunan Bonang, nek kepengen ketemu aku, enkok bengi sembahyango" jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia yaitu"saya Sunan Bonang, jika mau bertemu denganku, sholatlah nanti malam" setelah dia berkata begitu saya langsung tersadar bahwa saya telah menemukan jawabannya yaitu saya harus sholat tahjud nanti malam. Namun pada malam itu godaan setan sangat kuat, jadi saya tidak terbangun pada malam itu dan saya pun tidak sholat tahajud. Tapi aku sudah sedikit lega, karena Alloh SWT sidah mempertemukan saya dengan Sunan Bonang. Saya beranggapan bahwa Alloh masih memberiku kesempatan untuk segera bertaubat dan saya yakin dengan anggapan itu dan saya juga yakin akan ada kekuatan yang lebih besar lagi untuk membantuku keluar dari semua ini. Mengapa saya begitu yakin Alloh memberikan kesempatan bagiku, karena Alloh telah menjawab do'aku dan jika aku berdo'a untuk bisa keluar dari masalahku ini saya yakin Alloh SWT akan mengabulkannya juga.

Beginilah kesaksian yang di alami oleh teman kita dan saya tekankan bahwa ini adalah kejadian nyata tanpa ada rekayasa. Semoga dengan membaca kesaksian nyata ini kita lebih tergugah semangat kita untuk menjalankan amalan sunnah yaitu sholat tahjud.

3 comments

  1. terimakasih artikelnya sangat bermanfaat, baca juga artikel-artikel lain yang bermanfaat dan menarik di http://keke-busana.com/ :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat, semoga dengan melaksanakan Sholat Tahajud dosa-dosa kita dapat diampuni. Amin.

    ReplyDelete
  3. Alhmdlh Allahuakbar SEMOGA cerita ini benar subhanallah... Amin.

    ReplyDelete