Wednesday, July 31, 2013

Cara Mengobati Penyakit Flu Pada Bayi Umur Di Bawah 5 Tahun

flu memang sangat mengganggu. jika tidak segera di bereskan bisa mengganggu kerja kita. pengalaman saya saat terserang flu emmm....... su... thumbnail 1 summary

flu memang sangat mengganggu. jika tidak segera di bereskan bisa mengganggu kerja kita. pengalaman saya saat terserang flu emmm....... sungguh menjengkelkan saya rasanya ingin menghantam penyakit flu dengan sekeras-kerasnya. saya sangat kebingungan mencari obat flu yang ampuh. dari pengalaman saya dapat di simpulkan bahwa flu sangat menjengkelkan bagi kita semua. apalagi jika diderita sang bayi yang masih kecil, sungguh kasihan sang bayi. maka kita harus segera mengatasi flu ter sebut. saya mempunyai beberapa tips menarik yang ampuh untuk membasmi penyakit flu:

1. Pengobatan flu dengan singkong
     caranya yaitu beli singkong di pasar, lalu bawa pulang. setelah di rumah kelupas kulit singkong tersebut dan tumbuk halus singkong tersebut. Setelah itu campur dengan minyak sampai rata. Jika sudah oleskan ke punggung, perut, dan dada si bayi.
2. pengobatan flu denan uap air
     Ibu-ibu di rumah pasti pernah memasak air. Nah manfaatkan uap air tersebut dengan sebaik-baiknya. caranya pada saat air mendidih buka tutup panci atau apapun yang di gunakan untuk memasak air. Lalu bersamaan dengan membuka tutup panci pasti ada asap yang keluar, langsung hisap sebanyak-banyaknya. Kalau yang ini bisa untuk orang dewasa.

Mungkin ini yang saya bisa. Nanti jika ada tips lain akan langsung saya bagikan.
Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk meniggalkan pesan atau saran untuk blog ini di komentar. Sampai jumpa di tips yang lain dan semoga flunya cepat sembuh

No comments

Post a Comment