Tuesday, July 23, 2013

Tukar Link

Assalamu'alaikum para sahabat blogger. Kali ini tidak hadir dengan tutorial atau info seperti yang biayasanya. Namun kali ini saya a... thumbnail 1 summary

Assalamu'alaikum para sahabat blogger. Kali ini tidak hadir dengan tutorial atau info seperti yang biayasanya. Namun kali ini saya akan memberitahukan ada tawaran dari saya yaitu bertukar link dengan link blog saya.
Jika sobat ada yang berkenan silahkan copy link saya di bawah dan pasang di blog sobat. Jangan lupa untukk mengonfirmasi saya dengan cara menulis di komentar.

Perlu sobat ketahui saat ingin bertukar link dengan blog saya yaitu sebutkan nama blog sobat beserta link blog sobat. Tapi saya akan mengecek blog anda sudah terpasang atau belum link saya. Kalau belum, saya tidak berani mengeluarkan link sobat di blog saya. Kalau sudah, saya akan segera bergegas untuk memasang link blog sobat ke blog saya dan bisa di cek sendiri.

Saya akan mengecek blog sobat setiap saat, ada atau tidak link saya di blog sobat. Jika saya mengetahui link blog saya tidak ada atau tidak berfungsi di blog sobat, maka saya akan menghilangkan link blog sobat dari blog saya.

nama blog saya : Betorial
link blog saya: http://betorial.blogspot.com/

Atau bisa pasang banner ini.

Untuk pasang banner di atas copy kode ini.

6 comments

  1. ok link agan udah q pasang
    terima kasih udah mau bertukar link dengan saya

    ReplyDelete
  2. Link agan sudah terpasang
    saya tunggu link baliknya http://dokak.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. link saya ada di mana? saya cari gak ada gan

      Delete
  3. Link Agan udah saya pasang DISINI ,,
    Ditunggu Linkback nya..
    Terimakasih

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  5. http://semarangcity20.blogspot.co.id/

    ReplyDelete